English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

SEMUA YANG AKU TAHU SEMUA BUAT KAMU

Cari Blog Ini

Rabu, 27 Januari 2010

Cari Uang di Internet Lewat PTC tanpa resiko and gratis

Inilah cara saya cari uang di internet lewat progam yang mudah banget,nama nya bisnis PTC dan ini yang saya usulkan kepada anda dan sebelumberbicara panjang lebar ini bagi bagi yang belum tahu tentang PTC saya beritahukan bahwa Paid To Click (PTC) adalah sebuah istilah dari program bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik iklan. kita tinggal klik aja durasi untuk liat iklan tersebut paling cuman 10 - 40 detik kurang lebih dan dengan itu kita akan dibayar. Jumlah iklan yang ditampilkan bervariasi tapi antara 5 – 15 untuk standar member ( gratis ) sedangkan untuk premium biasanya lebih banyak lagi.

sebelunya saya kasih tau juga klo sistem Pembayaran PTC luar biasanya melalui rekening Alertpay, Paypal , Egold, Check, Western Union. dll . Ini merupakan mata uang online/electronik yang terdaftar resmi, bisa di terima di seluruh dunia dan bisa di tukar dalam bentuk mata uang apapun termasuk Rupiah,Dollar, Euro dll.. bagi anda belum punya rekening nya daftar aja di paypal mudah, n gratis setelah itu lakukan langkah2 sbb:
Ini PTC yang saya ikuti :
1. Plambux.com
2. neobux.com
3. ptcsence
4. ptcwallet
Daftar/registrasi dulu di website PTC sepeti yang di atas tulisan ini ..tinggal kilik aja linknya.

1.Isi data2 yang diperlukan termasuk email yg kita pakai untuk daftar di Alertpay atau Paypal di atas.
2.Setelah daftar .. kemudian login, lalu klik menu View ads atau Surf ads atau Klik iklan , selanjutnya pada daftar iklan tinggal klik iklan satu persatu. Tunggu sekitar 30 detik. Ikuti petunjuk.. selesai .. lalu klik lagi iklan yang lainnya. Begitu seterusnya..
3.Ajak kawan yang lain untuk saling mereferal contohnya kalau ada 5 orang , masing-masing punya 5 PTC yang diikuti terus kelimanya saling mereferal berarti masing2 akan punya 25 PTC yang diikuti.
4. Kalau saja diantara ke 5 orang tadi berkomitmen untuk setiap hari melakukan klik sebanyak 10 iklan berarti masing2 akan mengklik 250 kali, maka ilustrasinya akan seperti ini :
* Anda mengklik 250 iklan x $0.02 = 5 dolar
* 4 rekan anda mengklik : 4 x 5 PTC anda x 10 iklan = 200 iklan x $0.01 = 2 dolar
* Referal yg lain 10 orang x 10 = 100 iklan x $0.01 = 1 dolar
* Berarti setiap hari akan dapat $5+2 +1 = $ 8 , kalau nilai kurs Rp.10.000 , ini sama dengan Rp.80.000 perhari, seminggu = Rp.560.000,-, sebulan , setahun ??.. itung aja deh.
* Waktu yang diperlukan untuk mengklik 250 kali = 250 x 30 = 7.500 detik = 125 menit = kalau dalam waktu yg bersamaan kita buka 3 atau 4 web sekaligus trus klik 3 atau 4 iklan bersamaan, maka waktu yang dibutuhkan bukan 125 menit tapi hanya sekitar 30 - 40 menit saja . Dan ini bisa dilakukan sambil anda browsing , artinya tak mengganggu kebiasaan kita untuk ber klik ria.

Selamat mendaftar semoga sukses gratis n tak ada resiko. . bagi sobat yang telah daftar jadi referal saya tolong kasih tahu url nya di kolom komentar ini, sekaligus kasih tau juga PTC anda yg lain agar saya juga bisa jadi referal anda ,selanjutnya mari kita saling mengklik..begitu bos.. jadi kita sama sama dapet uang he......


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar