English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

SEMUA YANG AKU TAHU SEMUA BUAT KAMU

Cari Blog Ini

Sabtu, 12 Desember 2009

gratis dollar dari paypal wishlist << new

Jika anda sudah punya facebook, facebook juga bisa digunakan untuk mencari uang. Mencari uang di facebook bisa dengan cara mempromosikan bisnis anda lewat facebook, memberikan link website anda di facebook dan lainnya.

Tapi ada juga cara di mana anda bisa mendapatkan uang dengan cara mengikuti aplikasi yang ada di facebook. Salah satu contoh aplikasinya adalah paypal wishlist. Dengan bergabung di aplikasi ini, anda akan mendapatkan $1. Dan akan ditransfer ke rekening paypal anda jika sudah mencapai $100. Oke, jika anda baru bergabung di aplikasi paypal wishlist ini,anda baru mendapat $1. Untuk mencapai $100 gratis, anda bisa mengajak teman anda bergabung.

Caranya untuk bergabung adalah :

1. Login dulu ke akun facebook anda
2. Gabung di aplikasi paypal wishlist di sini
3. Pilih “Allow” (Inggris) atau “Izinkan” (Indonesia)
4. Masukkan email paypal anda. Jika belum punya akun paypal, daftar dulu di sini
5. Buat paypal wishlist anda dengan mengklik tombol create wishlist yang berwarna orange.
6. Share wishlist anda ke wall agar teman-teman anda dapat melihatnya. Jika teman anda bergabung di aplikasi ini dengan mengklik link di wall anda, anda akan mendapatkan $1 untuk 1 orang yang anda ajak
7. Atau anda bisa juga menginvite teman anda untuk bergabung di aplikasi ini. Caranya klik “Invite Friends” yang ada di atas
8. jika sudah mencapai $100, saldo akan dikirimkan ke rekening paypal anda

Karena untuk mengajak 1 orang teman, anda akan mendapat $1, anda cukup mengajak 100 orang untuk mendapatkan $100. Kalo teman anda ada 1000? berarti anda dapat $1000 donk? Ternyata hanya dibatasi maksimal pendapatan hanya $100 saja.

Selamat mencoba mendapatkan dollar dari paypal wishlist

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar